Tas “Anyamanku” Tak Kalah Pamor


FUNGSI tas bagi kaum wanita bukan hanya sebagai pelengkap penampilan saja. Lebih dari itu, tas juga berfungsi sebagai tempat menyimpan berbagai barang kebutuhan saat bepergian. Meski begitu, pemilihan tas terkadang harus disesuaikan dengan suasananya dan tidak asal pilih. Misalnya saja, tas untuk acara-acara resmi atau undangan pesta, tentu berbeda dengan untuk ke kantor atau pergi shopping.

Koleksi handbag wanita yang ditawarkan sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Berburu handbag wanita di Kota bukanlah sesuatu yang sulit. Mulai dari sale tas di outlet, counter, butik dan pusat perbelanjaan modern hingga sale tas di pasar tradisional yang menyediakan perlengkapan wanita termasuk tas impor, tidak lupa menyediakan handbag impor sebagai salah satu item yang ditawarkan.

Seperti koleksi tas anyaman yang satu ini, selain menawarkan model yang beragam. Material yang digunakan pun bisa dibilang tidak biasa. Meski kini tas sejenis ini cukup banyak kita temui. Dan pada dasar nya desain dari pada tas produk “Anyamanku” bersifat kasual. Jadi lebih cenderung untuk santai dan pesta, tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau nanti kedepan nya akan ada desain yang lebih formal agar dapat digunakan untuk pergi ke kantor.

Ada sekitar 9 model yang bisa menjadi pilihan antara lain tas bakul pelangi, tas bakul sulam kayu, tas book sulam, tas mama mia, tas rara jaring, tas rara anyam, tas rara dus, tas gendong, dan tas batok. Sementara material yang digunakan dalam membuat tas adalah mendong, eceng gondok, pandan laut, pandan jaksi, dan kancing batok kelapa.

“Untuk motif anyaman kita tidak ada motif khusus, hanya saja berbedab dalam hal warna dan aksesoris-aksesoris pemanis tas,” tutur Muhammad Fadli yang merupakan marketing “Anyamanku”.

Lebih jauh ia menjelaskan walaupun produk yang dibuatnya adalah produk etnic atau tradisional, tapi desain-desain sengaja dibuat semenarik mungkin dan tidak terkesan ketinggalan jaman, baik itu melalui perpaduan warna-warna atau aksesoris tambahan pemanis tas. “Itu yang membedakan tas anyamanku dengan yang lain. Sementara untuk harga kita patok mulai dari Rp 55 ribu- Rp 85 ribu. Bagi yang berminat bisa langsung datang ke worshop Anyamanku di Jl. Cikutra dalam no.3/085624586996,” tandanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s