Aston Martin DB5 – Skyfall


Selain gadis-gadis cantik nan molek, James Bond identik dengan tunggangan yang keren. Sebagai agen rahasia paling top, mobil James Bond tentu bukanlah sembarang mobil yang tak memiliki keistimewaan. Karena dalam setiap filmnya, mobil sang jagoan ini berfungsi juga sebagai senjata andalan untuk menempuh misi berbahaya.

Peringatan 50 tahun petualangan James Bond di layar lebar ditandai dengan kembalinya mobil ikonik Aston Martin DB5. Mobil jenis yang sama juga pernah dipakai oleh Sean Connery dalam produksi film James Bond tahun 1967, Goldfinger.

Yang unik, mobil ini menggunakan plat nomor yang sama, BMT 216A, yang juga digunakan pada mobil sejenis di film Goldfinger, saat Sean Connery berperan sebagai agen 007.

Selain Dua judul film tersebut, mobil jenis ini juga pernah muncul di beberapa film yang di adaptasi dari novel laris karya Ian Fleming, tahun 1953. Diantaranya Thunderball (1965), Casino Royale (2006), Tomorrow Never Dies (1997) dan GoldenEye (1995). Tapi keluarnya mobil ini di Skyfall sangat istimewa, karena pertama kalinya mobil ini dilengkapi dengan peralatan anti peluru dan senjata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s