Persib Juarai Celebes Cup 2012


PERSIB_JUARA_CELEBES_CUP_2012Persib Bandung akhirnya berhasil merebut gelar juara setelah menunggu selama 18 tahun. ‘Maung Bandung’ menjuarai turnamen pra-musim Celebes Cup II setelah mengalahkan Sriwijaya FC pada partai final di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu.

Dede menuturkan, kesuksesan yang diraih Maung Bandung dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap pemainnya. Mengingat hal itu sangatah penting untuk dapat meraih prestasi dikompetisi sesungguhnya nanti.

“Saya pikir kemenangan ini satu hal yang sangat positif untuk Persib dan bobotoh. Ini dapat menjadi semangat dan kepercayaan diri setiap pemain meningkat. Bagus untuk mempersiapkan kompetisi sesungguhnya nanti,” ujar Dede.

Pada laga malam itu menghadapi Sriwijaya, Djadjang menuturkan, timnya bermain kurang greget di babak pertama. Karena itulah Herman Dzumafo dkk tidak mampu melesakkan gol di babak pertama.

Di babak kedua, ungkap Djadjang, barulah terjadi perubahan tempo permainan. Apalagi, setelah gol yang dicetak Ridwan pada menit ke-46 membuat para pemainnya lebih termotivasi. Meskipun, hingga akhir pertandingan Maman Abdurahman dkk tidak mampu menambah angka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s