Tips Agar Sandal Anda Aman


Sandal

Gembok Sandal Anda

Sandal alias alas kaki yang dalam bahasa Belanda nya disebut de sand, dalam bahasa Jepang disebut anti nyeker, dan dalam bahasa German disebut boeatch nyickreuh. Semua orang punya sandal, semua orang pasti butuh sandal, saking butuh nya hingga angka pencurian sandal meningkat drastis. Tapi anda gak usah khawatir, gundah gulana, resah gelisah, atau sampe pusing tujuh keliling enam tanjakan lima turunan.., karena saya disini akan membeberkan tips bagaimana cara mengamankan sandal kita dari tangan2 maling.

1. Jangan gunakan sandal2 dengan merk2 terkenal ke tempat yang keamanan nya kurang terjamin, gunakan saja sandal jepit. Jika anda masih kurang yakin juga, berangkat lah tidak menggunakan sandal.

2. Simpan sandal anda di tempat yang terpisah, misalnya sandal yg sebelah kanan anda simpan di dekat tangga, dan yg sebelah kiri di dalam toilet. Cara ini akan membingungkan si maling dalam melakukan kejahatan nya.

3. Gunakan sandal yang berbeda antara kiri dan kanan. Contoh yg kanan pake sandal warna kuning dengan ukuran 10 dan yg kiri pake sandal warna biru dengan ukuran 13. Hati2 menggunakan cara ini karena bukan hanya akan membingungkan maling tapi dapat membingungkan anda juga…

4. Gunakan lah alat pelacak GPS pada sandal anda. Jadi jika kejadian buruk itu menimpa anda, anda masih dapat melacak keberadaan sandal anda melalui GPS Sandal’s Tracker. Saya ga yakin apakah alat ini sudah dijual di Indonesia atau blum.., di luar negeri alat ini dijual dengan harga sekitar $300 atau sekitar Rp 3.000.000

5. Yang terakhir, cara ini tergolong tradisional tapi cukup ampuh, yaitu dengan menggembok sandal anda bahkan jika perlu merantai sandal anda di tiang atau pohon.

Jika anda telah melakukan semua cara2 diatas dan tetep menemukan sandal anda di ambil maling, saya sarankan anda menggunakan sepatu saja, karena menurut penelitian orang yang menggunakan sepatu tidak akan kehilangan sandal nya.

Nb : Colek Gw Dong…

42 pemikiran pada “Tips Agar Sandal Anda Aman

  1. Assalamu’alaikum,
    Benar banget tuh, saya setuju : “Jika anda telah melakukan semua cara2 diatas dan tetep menemukan sandal anda di ambil maling, saya sarankan anda menggunakan sepatu saja, karena menurut penelitian orang yang menggunakan sepatu tidak akan kehilangan sandal nya”
    menitipka sandal di tempat Penitipan di Masjid, InsyaAllah aman.
    (Dewi Yana)

  2. haddiirr…

    siang siang gini mengunjungi sahabat… berharap ada yang berkenan memberi sebungkus nasi buat bekal berbuka nanti….

    ada yang kuliwat sahabat…, sandal biar aman. cuci sampai bersih, keringkan, laminating, pajang di kamar… hahahha…, trus kalo mo pergi tinggal pinjem punya orang aja.. kqkqkkq…

    cu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s