Grace Natalie


Red and Black

Red and Black

Wuidih ini dia.., presenter berita atau bahasa keren nya anchor bukan ancur. Nih cewe adalah presenter berita idola gw, yang tiap pagi selalu menyegarkan mata gw. Grace Natalie namanya doi adalah presenter berita dari TV ONE. Dengan gaya nya yang lugas, pembicaraan nya yang menyenangkan, apalagi kecantikan nya yang membuat setiap acara yang dibawakan nya selalu menarik dan nyaman untuk dinikmati oleh para pecinta wanita. Kya pas kemaren waktu lagi heboh berita tentang bom ritz carlton dan jw marriott, nih berita sebener nya tragis dan mengenaskan tapi aneh nya gw ngeliatin berita nya sambil mesem2…, di otak gw yang ada “waduh coba ni cewe bokin gw..”, Grace Natalie huhuuy…

Grace Natalie

Grace Natalie

Gw klo ngeliat doi bawaan nya sejuk, adem, ga pedih di mata (qo kya iklan sampo bayi). Kya nya klo ada yang lagi sakit mata, mata merah, belekan, katarak, bisa sembuh klo ngeliatin doi, bening banget coy… Cewe kya gini nih yang bisa bikin gw melongo sambil mangap, ketek basah, lutut gemeteran, ditambah kentut ga beraturan. Coba di bumi isinya cewe kya gini semua, berasa damai kli ya hohoho…

Eniwei.., siapa presenter berita favorite kalian..?

30 pemikiran pada “Grace Natalie

  1. Assalamu’alaikum,
    Sama-sama Mas, saya juga mohon dimaafkan, apabila ada kesalahan baik dalam tulisan dan atau komentar yang saya berikan selama ini. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.
    (Dewi Yana)

  2. Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb,
    Barangkali banyak khilaf dalam menulis dan berkomentar, izinkan hamba yang hina ini mengharaf maaf, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Kita Semua diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan setiap PerintahNya, Amiin…

    Sahabat! Jika berkenan, sudilah kiranya menempatkan nama Rusli Zainal Sang Visioner di bagian Blogroll blog Sahabat, setidaknya sampai 12 sept sahaja. Keikhlasan bantuan BACKLINK dari sahabat amat sangatlah berarti bagi saya, tiada yang dapat yang berikan sebagai gantinya, kecuali Backlink balik dan Do’a Jazakumullahu Khoirol Jaza’ wa Syukroon Katsiron ‘ala Nushrikum.
    Wassalamu ‘Alaikum Wr. Wb

  3. hadddiirrr…
    pagi buta mengunjungi sahabat… berharap ada secangkir kopi untuk menghangatkan diri…

    hehehehe… hhmmm…, cantik kali..🙂 sudah ada yang punyakah..???

    cu…

  4. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Duh.. mun teu keur puasa mah pasti ku saya di titik titik:mrgreen:

    maaf baru bisa berkunjung, atas nama pribadi dan keluarga sy mohon maaf lahir bathin atas semua komentar maupun tulisan yang mungkin secara tidak sengaja membuat Anda kurang berkenan… selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ramadhan tahun ini menjadi sebuah momentum yg tepat untuk kita memperbaiki segala kekurangan selama ini… semoga ramadhan ini membawa berkah untuk kita semua… amin…

    salam,
    Saka dan Keluarga

  5. Pantes doi SMS gw semalem. Dia bilang kupingnya berasa panas, eh gak tahunya lagi diomongin di sini

    Kekekeke

    Gw juga suka ama ni presenter, bikin betah liat berita

  6. Cem-macem aja commentnya ttg Grace. Eh…. tp pg tadi di TV One doi keliatan kayak anak kecil (kira2 SD lah). Soalnya presenter cowok pasangannya tinggi besar, Grace cm dibawah bahunya. Udah gitu gaun yg dipake gak cocok banget, jd keliatan tambah gendut & pendek (hehehe… sorry Mbak Grace, ini nich kritik membangun…..) Padahal udah mulai bangun subuh gw melototi TV One cm demi menunggu nongolnya Sang Bidadari…….

  7. aku penggemar berat kamu loe grace.. pengen ngeliat kamu secara langsung ni..nama aku nikko..plis no hp aku 08179904889..tolong sms aku ya grace..tq

Tinggalkan Balasan

