Sudut Kota Bandung, “Nama Jalan”


Setan Merah Asia Tour

Papan Petunjuk Jalan

Eh bro nama jalan yang deket gasibu, yang ada tukang nasi bakar nya, jalan apa sih namanya..??? Ooo yang deket Taman Lansia itu yaa.., iya tuh emang enak, tapi gw ga tau nama jalanya apaan..

Mungkin banyak orang yang gak mengenal nama jalan2 di kota Bandung atau mungkin malah sebaliknya anda hafal betul nama2 jalan di Kota Bandung. Terlepas dari itu semua apakah anda tau nama2 jalan di Kota Bandung pada zaman Belanda dulu.., nih contoh nya :

Klo mau tahu nama2 jalan di Bandung waktu zaman Belanda bisa klik disini.

Siapa sih yg udah ngebohongin km, bilang ama aa… *hehehe*

31 pemikiran pada “Sudut Kota Bandung, “Nama Jalan”

  1. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  2. haddiirrrr….
    sore2 mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cu….
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

  3. malem sob…cuma mau ngucapin, Marhaban Ya Ramadhan..Mohon maaf bilamana Ada kata-kata yang menyinggung ataupun menyakiti baik sengaja ataupun tidak disengaja..mari sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih😀

    -salam- ^_^

  4. duh ada tambahan rambu ke jl. saritem … orang bandung ya? bukan orang garut atau majalengka kan? karena namanya kupat tahu hehehehe …makasih dah berkunjung ke blog saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s