Narkoba


Emak2 klo udah pada ngumpul trus ngegosip emang suka pada heboh2 banget dah, lebay, hiperbola, metafora, kura2, buaya, kecoa bunting… Ga pagi ga sore, ngerumpi number one. Pernah nih pagi2 qo rame banget sih diluar ada apaan yaa…, apa ada topeng monyet, tapi masa iya pagi2 udah ada topeng monyet. Akhirnya gw bangun keluar kamar trus ngeliat keluar, yaelah ternyata emak2 lagi pada ngerumpi sambil belanja sayur pas depan rumah gw, langsung aja gw buru2 masuk sebelum kuping gw ber-darah2…

Kenapa gw bisa bilang klo emak2 tuh lebay, ini kejadian ama temen gw “Asep”, gw suka pengen ketawa klo ngeliat dia lagi diomelin ama emak nya yang dikit2 narkoba, dikit2 narkoba…

Emak : Asep maneh hudang teh meni beurang wae? [Asep lw bangun siang mulu?]

Asep : Pan tadi peuting tos begadang ngerjakeun tugas… (padahal sih nge-bokep) [kan tadi malem begadang ngerjain tugas…]

Emak : Asep maneh narkobanya..??? (disinilah saat2 gw pengen ketawa)

Idung meler ingusan disangka narkoba, naik kelas disangka narkoba, make ubas disangka narkoba (hohoho ini sih bener yaa…)

5 pemikiran pada “Narkoba

Tinggalkan Balasan

