Mbah Surip Meninggal Dunia


Mbah Surip

Innalilahi Wa Innailahi Rojiun…, Mbah Surip penyanyi “Tak Gendong” meninggal dunia. Selasa (4/8/2009) pukul 10.30 WIB. itu sempat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur.

Mbah Surip meninggal karena serangan jantung, pada saat akan dibawa ke rumah sakit mulut nya berbusa.., pada saat show di Jogjakarta Mbah Surip sempat pingsan, mungkin karena kelelahan akibat jadwal show yang padat.

Mari kita sama2 mendoakan Beliau, I LOVE YOU FULL…

14 pemikiran pada “Mbah Surip Meninggal Dunia

  1. INNALILLAH.. SEMOGA ALMARHUM DI TERIMA DI SISI-NYA TERMASUK AMAL BAIK-NYA. DAN DI AMPUNI SEMUA DOSA-DOSA YANG TELAH DI PERBUAT-NYA DAN DI BERI KETABAHAN KEPADA KELUARGA DAN PARA SAHABAT-SAHABAT-NYA AMIN. SELAMAT JALAN MBAH SURIP KELAK KITA SEMUA YANG ADA DI SINI AKAN SEGERA MENYUSUL, DAN UNTUK SAYA SENDIRI TIDAK BISA SEGERA. JIKA AKU MATI SEKARANG NANTI BLOGKU JADI YATIM DUNK!

  2. sebuah lagu yang diciptakan di afrika pada tahun 1983 telah diliris lagi dan diterbitkan pada tahun 2009 telah meledak bagai bom khususnya di indonesia.kakek yang berumur 60 tahun ini hampir mencapai mimipinya,yaitu membeli pesawat helikopter dan ingin mendirikan bank selebriti….
    namun sayang,kakek kelahiran mojokerto yang bertempat tinggal dicitayam ini harus menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 22.30 wib tanggal 4 agustus 2009.

    selamat jalan kakek kelahiran tetangga kelahiranku…semoga diterimah disisinya dan dicintai allah saw.
    amieeeeeeen

    salam peace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s