Antena PVC


Internet katanya dunia tanpa batas tapi koq gw semaleman nge-net rasanya cman disini sini doang… Ini pasti gara2 sinyal koneksi internet gw yang disfungsi ereksi alias ga bisa ngaceng alias loyo alias lelet alias bikin gondok alias putus nyambung 3x (ala BBB) alias pical….

Nyoba2 nyari info gimana cara memperkuat sinyal internet biar ga loyo lagi, akhirnya dapet deh artikel tentang Antena PVC. Singkat cerita ke esokan harinya dengan semangat bangun tidur ga pake cuci muka segala, gw berangkat ke tempat loakan buat nyari PVC 4 inchi (soalnya sayang klo beli yg utuh) sekalian gw juga belanja keperluan2 yg lain2 nya…

Nyampe rumah ukur sana ukur sini, potong sana potong sini, lubangin sana lubangin sini, saking serius nya ampe ga berasa ternyata udah tahun 2015 hehehe lebay… Ada kali 3 jam-an gw ngerjain ini, nyokap gw aja ampe ngeledekin “tuh dek liat kakak kamu lagi ngerjain prakarya buat tugas sekolahnya…” Dalam hati “lihat aja nanti klo udah jadi…”

At last jadi juga “prakarya” gw, langsung naek ke kamar gw, siap2 buat ngetest ketangguhan “prakarya” gw. Nyalain laptop, narik kabel, jreng jreng…. hasilnya “No Wireless Detected”, koq gini sih.., bukanya memperkuat sinya malah menghambat sinyal. Nyoba lagi dan lagi dan lagi.., tetep ajah ga bisa. Edan gw bikin cape2 ternyata ga jalan, salah dimana nya ya…?????

Antena-Pvc-1Antena-Pvc-2

8 pemikiran pada “Antena PVC

  1. hadirr…
    malam mingguan sambil jalan2 menyambangi sahabat tersayang
    Hhh…, gara2 ga bisa pulang…

    huehuehueuhe… terus coba, kalo aku pernah di kasih tau en sudah aku buktikan🙂 kalo sinyal hape jelek masukin aja hp ke dalam gelas kaca (yg kosong lho ya…) trus kita nelpon pake headset hehehe.. jadi stabil bro..
    cu…

  2. Dengan mengucap salam perdamaian aku singgah di singgasana “temendeket” yang berganti nama terus menerus….

    denger denger katanya bisa tuh pake tutup panci…
    Selamat mencoba…

    Salam “temendeket”

Tinggalkan Balasan

