Ga Bisa Tidur


Insomnia

Insomnia

Haduuuh susah banget mau tidur sih…, udah jam 12 malem. Mata sih udah nagantuk tapi qo ga bisa tidur ya… Gw ngaca.., wedew mata gw merah banget plus berair lagi persis banget kya rambutan, merah berair ada rambut2 nya (hmm… merah berair ada rambut2nya, jadi inget yang lain)

Biasanya gw klo ga bisa tidur ada banyak sih penyebabnya, kya blom makan, lagi punya masalah, banyak nyamuk, blom ngantuk ama klo di usir dari rumah… Ngadep kiri, ngadep kanan, tengkurep, telentang, nungging, jongkok, kayang, tetep aja ga bisa tidur.

Ngeliat jam jarum pendeknya di angka 2, jarum panjangnya di angka 1, berarti sekarang udah jam…., ya pokok nya jam segitu deh. Sebenernya pengen sms atau nelpon temen2 gw, mau curhat. Lumayan lah klo dah cerita bisa nge-plong, tapi gw bingung mau sms atau nelpon siapa secara sekarang udah jam segini. Gw sedari tadi ga bisa tidur tuh, gw lagi kepikiran terus2an, kira2 klo di Amerika ada tukang tambal ga sih…???

10 pemikiran pada “Ga Bisa Tidur

Tinggalkan Balasan

