Sepatu Gw


Converse

Converse

Jaman sma katanya masa2 yang paling seru dalam hidup kita, banyak banget keseruan2 ata keisengan2 yang kita lakuin di jaman sma (jadi kangen sma lagi…) Walaupun tiap senin mesti upacara, banyak aturan ga boleh ini ga boleh itu tapi tetep jaman sma emang paling ga bisa di lupain…

Jaman gw sma sepatu ga boleh yang macem2 harus musti sepatu semacem warrior atau yang kerenan dikit converse, warna item putih, ga boleh yang semata kaki, kaos kaki harus keliatan ga boleh yang pendek, ribet dah… Tiap pagi di gerbang klo mau masuk celana mesti diangkat buat ngecek sepatu ama kaos kaki, klo ada yang ga pake kaos kaki atau kaos kakinya pendek ga boleh masuk. Gw pernah sekali pake kaos kaki pendek soalnya kaos kaki gw basah semua, sebelum masuk gerbang gw nongkrong dulu buat nyari pinjeman kaos kaki, akhirnya dapet jadi gw ama temen ge make sebelah2, jadi pas di gerbang gw angkat celana gw yang kiri temen gw yang kanan, ah… lolos padahal sih cman make sebelah doang hehe…

Gw juga pernah sekali ke sekolah pake converse warna merah bata, kenapa cman sekali karena gw ketauan trus sepatu gw disita guru, sial… Tapi yang paling seru sepatu gw pas di karet depan nya yang warna putih gw tulisin pake spidol item “kanan” buat yang sebelah kanan dan “kiri” buat yang sebelah kiri. Gw diliatin orang2, apalagi klo udah di angkot trus orang2 pada ngeliatin sepatu gw trus ngeliatin gw, mungkin mereka pada mikir nih anak cakep2 stres kali ya.., sepatu aja pake di tulisin kiri kanan. Seru aja gw ngeliatin mimik muka orang2 itu yang pada heran hahaha…

10 pemikiran pada “Sepatu Gw

  1. mending fad daripada temen gue saking takut kotor tu sepatu kalo musim ujan ditenteng kesekola… udah nyampe baru dipake… hehe

  2. beuhh…apalagi gw pas STM bro, saking ketatnya, sepatu gw sampe kaga pernah beli lagi nyampe kelas 3 selalu converse yang udah buluk dari zaman kuda gigit besi:mrgreen: tapi enak aja dipakenya hehe btw maksudna kiri kanan buat nandain apa emang sengaja ??

    -salam- ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s