Ledakan Bom Di Jw Marriott Dan Ritz Carlton


Setan Merah Asia Tour

Setan Merah Asia Tour

Pagi2 baru bangun, biasa langsung nyalain tv, wedeew… semua stasion tv nyiarin berita tentang kejadian ledakan bom di jw marriott dan ritz carlton. Mengenaskan…

Sekitar jam 07.55 terjadi ledakan di jw marriot dan ritz carlton, kawasan mega kuningan. Ledakan itu terjadi dua restorant yang terdapat di dua hotel tersebut yaitu sailendra dan airlangga. Sampai tulisan ini saya posting, korban luka2 ada 36 orang yang saat ini di rawat di Rs. MMC dan 6 orang tewas. Salah satu korban tewas adalah timothy, Presdir Pt. Holcim.

Salah satu hotel tersebut adalah hotel yang akan di rencanakan menjadi tempat menginap Manchester United, ritz carlton. Apakah setan merah akan jadi ke Indonesia?

10 pemikiran pada “Ledakan Bom Di Jw Marriott Dan Ritz Carlton

  1. Hentikan Diam Kita, Tolak Kekerasan!
    Duka cita yang dalam.
    Bunga Bukan Bom….
    Kasih Bukan Kekerasan….

    Pembunuh-pembunuh itu memang pengecut. Tapi kita mestinya juga tegas menolak siapa pun yang mempolitisir musibah ini untuk kepentinganya, alias memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Mereka sama pengecutnya. Dalam kasus bom ini mereka sama-sama berlaku pengecut, yang pertama pengecut dan pembunuh, yang kedua pengecut dan pembohong…….

    Jangan dilupakan pula kita mesti melawan kekerasan oleh negara dan kekerasan sistimik/struktural karena tatanan sosial ekonomi yang tidak adil…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s