Sudah Waktunya Selingkuh


Gw udah mulai kenal windows dari mulai jaman 3.11, win 95, win 98, win 98 Se, win Me, win Xp, Vista, Windows 7. Semuanya udah gw coba. Saya berhubungan dengan Windows Xp udah kira2 dari taun 2001 apa 2002, lupa deh. Mulai dari Xp Home Edition, trus ke Xp Profesional, trus keluar lagi yang udah di update sp1, sp2. Semuanya menampilkan kemudahan dan kepraktisan, tapi ada beberapa hal yang akhirnya membuat saya berniat selingkuh. Menurut gw, Xp sudah terlalu tua, sudah waktunya dia pensiun dan beristirahat dengan damai, walupun begitu saya tidak akan meninggalkan dia 100% (untuk saat ini). Namanya Ubuntu, dia yang menggoda saya, hingga akhirnya hati saya terbagi dua. Walaupun agak2 ribet tapi gpp ya namanya juga baru kenal, belum tahu sifat2 nya kya gimana. Tapi saya tertarik dengan dia, karena dia orangnya bebas (open source), menawan (dengan Gnome 2.26 apalagi klo didandanin pake Compiz), gesit (ga terlalu makan resource), bersih (ga takut kena virus), komplit (hampir semua software tersedia), supel (dukungan dari komunitas yang kuat). Ini tampilan ubuntu 9.04 di compie gw.

20 pemikiran pada “Sudah Waktunya Selingkuh

  1. (nikz)
    ubuntu gratis. bisa download http://www.ubuntu.com, pesan CD gratis dari belanda di shipit.ubuntu.com tanpa biaya 10-30 hari sampai, atau pesan CD dari juraganlinux.net yang bayar 5ribu+ongkos kirim 20ribu tapi 3 hari sampai. gak perlu lisensi.

  2. Tapi klo pake pentium 3 bermasalah nga, entar kita udah instal heng2 mulu komputernya.Kayak doloe gue instal windows vista

  3. Pake linux mint aja bos enteng, turunan dari ubuntu juga. gw dah coba install di komp temen gw, intel celeron, ram 128mb, hasilnya jalan mulus2 aja..

  4. Setuju bos emang udah waktunya main hati ke linux… Gw dr dulu udah pake Mandrake 7,8,9 …Nah boleh pinjem ga bos Software Ubuntu nya gw mo coba juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s