Malam Ini Gelap Bener..!!!


Hari2 tetap sama tanpa ada yang berubah, dan selalu berulang2, senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu begitu terus menerus. Aku sendiri duduk di sebuah kamar yang sudah aku tempati selama kurang lebih satu tahun belakangan. Rasa sepi yang mengurung diri hanya ditemani senandung serangga malam (gw rasa sih lagi trek2an suaranya kenceng banget “wueeeng…” ada juga yang suaranya “toeeet…” kya nya sih pake knalpot kolong)

Kulihat juga sepasang cicak yang sedari tadi diam tanpa ada gerakan sedikit pun, lama kupandangi sepasang cicak itu, kira2 lagi ngapain yaa..??? (dalam hati). Prediksi gw sih ini cicak lagi pacaran, si cicak cowo gw pikir lagi membuat adonan cumbu rayu dengan bahan2 campuran dari janji manis di tambah gombal 2 sendok makan, di tambah dengan cinta kira2 150ml diaduk rata menjadi satu, lalu ditaburi dengan parutan nafsu. Si cicak cewe mendengarkan dengan sedikit senyum di bibirnya namun jauh dalam hatinya si cicak cewe sebenarnya sudah muak dengan tingkah si cicak cowo. Walaupun gw ga begitu fasih dengan bahasa cicak tapi gw coba terjemahin…

cicak cowo : aku cinta fadamu sekarang, nanti, dan selamanya sayang…

cicak cowo : walaufun aku farkir disana sini, tafi aku akan tetaf kembali ke garasi mu…

cicak cewe : fersetan dengan kau, aku tak ingin dengar lagi bisikan2 kata mesra mu

Malam ini sebenarnya sama seperti malam sebelumnya, tapi entah mengapa bagiku malam ini terasa begitu gelap…, terasa begitu kelam…, aku tak dapat melihat… Termenung aku memikirkan apa yang sedang terjadi, hingga tanpa terasa aku tersedot ke dalam pasir hidup lamunan. Aku merasa relax, terombang ambing tanpa beban seperti rasanya kamarku ini bebas gravitasi, tertarik naik turun seperti efek flange pada gitar listrik. Aku merasakan dingin mulai meraba diriku… (oia jendela kan belum gw tutup, pantesan dingin…) Sayup2 kudengar suara kegaduhan di luar kamarku, suara langkah kaki yang berjalan kesana kemari, seperti seakan akan sesuatu telah terjadi. Ku coba tuk berkonsentrasi mendengarkan suara2 itu, terdengar suara cewe “korek ditaro dimana…?” terdengar juga suara cowo “persediaan lilin kita udah abis yaa…?”. Edaaan…, mati lampu toh, pantesan gelap bener ampe ga bisa ngeliat…

Udah dulu ya, gw mau beli lilin dulu di warung Koh Amin…

11 pemikiran pada “Malam Ini Gelap Bener..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s