Thanx 4 The Award


Dari Hariez :

brow…mampir, aya award keur maneh di candaknya :-D

-salam- ^_^

Bertuah Award 2009

Bertuah Award 2009

Dari Pramudita Aulia :

edan..pengalaman banget ya bos…he3..

monggo mampir2…

http://pramuditaaulia.web.id

ada award untuk sampeyan…sukses slalu… :)

Friendship Award

Friendship Award

Sorry Kawan…, baru bisa posting sekarang hehehe… Btw gw mau bilang terima kasih atas apresiasinya, tapi gw juga sekaligus bingung qo bisa blog gw yang dipilih padahal postingan gw jauh dari “baik” malahan cenderung ngawur (kata dosen gw klo nulis blog tuh harus serius, ah malas gw).

Jujur kmaren2 sempet agak boring juga sih nge-blog, tapi setelah ada award yang mampir, gw jadi merasa terpacu lagi, jari2 tangan yang tadinya udah lemes mengkerut kya kail pancing jadi mulai bergairah lagi. Ya mudah2an jari2 tangan ini bisa menelurkan sesuatu yang ngawur2 lagi. Sekali lagi thanx bro udah ngerangsang gw.

Gracias….

10 pemikiran pada “Thanx 4 The Award

  1. keren sobat, awardnya banyak bgt…
    tetap semangat sobat..
    dgn ngeblog dijamin deh jari tangan dan otak ga bakalan berkarat..
    _salam anget_

Tinggalkan Balasan

