Kisah Cinta Homo Ereksis Ejakulasinensis


Bukankah dia begitu manis

Bukankah dia begitu menyenangkan

Bukankah dia begitu berharga

Bukankah dia begitu cantik

Ucap ku dalam hati

Dia menghampiri meja ku dan berkata “ijazah saya ilang, bisa bikin lagi ga ya?”

Kurang dari satu menit

Gw ga nyangka gw bisa suka

Dengan jarak kurang dari setengah meter

Ku tatap matanya kala dia bicara

Itu lah pertemuan pertama ku dengan nya

“Jam 1 di Mc’D, jgn telat ya..”

Begitu sms nya

Dengan panas terik matahari yang siap membakar kulit ku berangkat

Dia disana, duduk menunggu di salah satu meja yang ada

Ditemani segelas soft drink dingin dan sebungkus marlboro putih

“Langsung apa santai dulu?” Tanya dia padaku

“Langsung aja yuu..” jawab ku

Akhirnya berangkat lah kita ke kantor walikota

Seneng..??? pastinya!

Sampai di sana langsung naik ke lantai 5

Ternyata masih ada berkas yang kurang

Dengan kecewa kita pun turun tanpa hasil

Kita pun duduk2 di tangga sambil ngobrol2

Tak terasa udah jam 2

Dia pun menghentikan pembicaraan karena jam 3 dia harus masuk kerja

“Ya udah ayo gw anter..” kata ku

“Ga usah gw naik taksi aja..” jawab nya

Karena kesulitan nyari taksi

Akhirnya gw anter dia sampe cawang

TERIMA KASIH YA… teriak nya padaku sambil membuka pintu taksi

Dan dia pun menghilang di kepadatan lalu lintas Jakarta

Yang pada saat itu tak kusadari bahwa dia pun akan menghilang dari kehidupan ku

Ya itu lah pertemuan terakhir ku dengan nya….

Ini lah kisah cinta homo ereksis ejakulasinensis, yang dalam bahasa Indonesia artinya kisah cinta manusia yang berdiri tegak tapi tanpa hasil alias layu sebelum berkembang.

Pertengahan 2008

Fadli

5 pemikiran pada “Kisah Cinta Homo Ereksis Ejakulasinensis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s