13 cara selingkuh dengan aman


Syarat utama mau selingkuh cman 1 yaitu harus punya pacar alias bukan jomblo! Pacar aja ga punya mau selingkuh, aja aja ada…. Gak pake lama, langsung aja….

1. Jangan masukkin nama dia ke HP. Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin nomor telp dia yg biasa dihubungi.

2. Hapus segera sms2 dari dia. Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telpon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telpon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar. Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem2. Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga. Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa2 dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu. Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya. Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yg sama. Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10. Kasih kode ke dia. Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telpon2 kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telpon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto2 selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.

23 pemikiran pada “13 cara selingkuh dengan aman

  1. huahahahahaah…*ngakak jiga jurig*😀
    aloes..aloes..edan manehmah…tapi bermanfaat cuyy..buat yang selingkuh pake tuh tip’s nya gratiss😀

    -salam- ^_^

  2. Huahahaha……
    Gila bro, kayanya pakar selingkuh ne.
    buat point no.12 kalau pacar or selingkuhan u tanya kenapa ga ada foto dia di HP u gimana? hayooo, bisa dibilang ga sayang juga tuh nantinya.

  3. 14. lengkapi diri anda dengan hp yang ada background soundnya, jadi anda bisa bokis bilang sedang, dijalan, di kamar mandi atau lagi arisan.
    15. cari hp yang ada fitur sekali baca langsung kehapus, sony ericson tuh.. hehehe bukan promisi
    16. kalau udah ke-gap, ngaku aja, konyol banget lagi kalo bokis gak cerdas.
    heuwhuahaua.. keren postingannya..

  4. aku ndak boleh selingkuh lagi mas soalnya anak2ku ndak pada gede yang besar dah kelas 5 (10 tahun) jadi orang tua yang baik2 aja. Bagus sekali blognya mas dan salam kenal dari kami sekeluarga di Tigaw.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s