Making Love Training (MLT)


Puncak 15 – 16 mei 2009. Wisma ariyanti terutama puri asoka kamar 3 menjadi saksi bisu kegiatan ini. Ini hanya lah secuil kenangan dari acara mercusuar leadership training. Kamar berantakan, sprei acak2an, kondom berserakan dimana2…

Untuk melihat foto2 nya, Hahaha….

DSC01086

DSC01085DSC01087

See u on MLT 2010….

23 pemikiran pada “Making Love Training (MLT)

  1. waduhhhhh….sexy amat,alus lahhhhh ….pada nepsong semua tuh kayanya….keliatan bgd yang terawat dan ga terawat…heheheeeee………..

  2. yaa 4WI itu abis pada ngapain,, hayo ngaku…ckckkckckc

    thx ka, da kunjungin blog aku,,
    iaa donk aku slalu mengingat, akan kronologis yang terjadi di MLT.hhhee

  3. Lagian ngapain pada telanjang semua, lelaki semua lagi. Kalau sekedar teori workshop gak apa2 ini koq pake nude-nude segala. Gak masuk akal aja, tapi terserah aja dec

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s