Ksatria Biji Item


cicadas2

Jaman dulu waktu gw masih sd, gw seneng banget nonton serial tv Ksatria Biji Item (baja apa biji yaa…). Agak2 lupa juga sih kya gimana persisnya, ya secara udah belasan tahun yang lalu. Acarannya yang nyiarin RCTI, klo ga sore2 pagi2 (mungkin itu juga, lupa). Klo ga salah sih sore2, soalnya seabis gw mandi sore biasanya langsung nongkrong depan tv.

Serial tv ini asalnya dari Jepang, disononya namanya Kamen Rider, dateng ke Indonesia jadi Ksatria Biji Item. Jagoannya namanya Kotaro Minami, setelannya celana jeans ama jaket putih. Dia punya dua kendaraan operasional alias motor dines, yang satu model trail namanya Belalang Tempur, yang satu lagi gw lupa namanya, modelnya kaya motor sport gitu, pake fairing. Ksatria biji item punya mobil dines ga sih lupa gw..? dia nyimpen kendaraan dinesnya di gua2 gitu, ga jelas juga sih alesannya kenapa, apa gara2 motornya bodong.

Ksatria biji item punya dua jurus ampuh untuk menghabisi musuh2nya, yang bisanya dikeluarin pas terakhir klo musuhnya dah mulai sempoyongan kaya orang abis minum vsop 2 botol, langsung deh dia keluarin yang pertama namanya pukulan maut…, yang kedua namanya tendangan maut, loncat sambil nendang pake dua kaki gitu deh, nah biasanya klo udah kena tendangan maut pasti langsung meledak tuh musuhnya, DUAAAR…. Anak2 pasti langsung pada teriak HORE….

Sebenernya ada beberapa lagi sih serial tv kesukaan gw waktu kecil kaya The A-Team, Saint Seiya, Dragon Ball, Doraemon, Power Ranger ama Baywatch. Ntar deh gw ceritain satu2, I’ll be back…

7 pemikiran pada “Ksatria Biji Item

  1. kesatria baja hitam tau heeee,,,,,,,,

    duch sama ja donkz,waktu kcil gue juga suka nonton satria baja hitam,,,,,,,,

    oia,,,ngom” fotonya bgus juga tuch!!!!!

  2. kenalin om, gw kesatria biji salak, biasanya enak dibuat kolak.
    @ Neng yuli >> mungkin si om pernqah liat kali bijinya tuh ksatria warnanya item

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s