Ubuntu 9.04


Akhir nya April kemarin Ubuntu 9.04 alias Jaunty Jackalope, setalah beberapa bulan menunggu…Sebernnya sih gw ga ngerti makenya tapi ya ga salah kan coba2, itung2 belajar. Gw udah pernah nyoba yang versi 6.06, 7.10, tapi hardware nya ada yang ga ke detek terutama VGA Card. Ajarin gw dong deteksi hardware di Ubuntu. Mudah2an di versi 9.04 VGA Card gw kedetek, Amiin…

Terdapat 3 versi pada rilis Ubuntu 9.04 ini, yaitu Desktop, Server dan Netbook Remix yang masing-masing dikembangkan untuk memenuhi dengan kebutuhan pengguna Ubuntu dan didalamnya terdapat banyak fitur-fitur terbaru, antara lain GNOME 2.26, sistem notifikasi terbaru, proses booting yang lebih cepat, dukungan filesystem Ext4, Linux kernel 2.6.28, dukungan untuk cloud computing, dan masih banyak lagi.

Buat yang mau download :

7 pemikiran pada “Ubuntu 9.04

  1. kalau lo jadi jendral gw ga setuju…! tapi kalau jadi tambal ban,,,kayakNya iya,,, hehe,,,,
    itu semuakan udah jadi garis kehidupan manusia, hanya bagaimana manusia menyikapainya.

Tinggalkan Balasan

