Nikon D40x


Akhirnya gw kesampaian juga punya kamera DSLR, walaupun cman kelas entry level. Tapi gpp yang penting gw bisa mulai explore hobi baru gw, Foto2… hahaha…

Nikon D40x, itu kamera yang gw beli. Tuh kamera perjuangan nya berat banget, mulai dari ngumpul2 duit nya sampe mo beli nya aja harus hunting sana sini. Gw dapet kamera ini dari bursa Fotografer.net dari mas Iwan (thanx mas) dari lampung, Body Only. Nah lensa nya gw dapet dari Bandung masih dari group nya mas Iwan.

Pengalaman pertama megang ni kamera, hmmm… kecil, enteng, tapi klo udah di pasang lensa nya ya lumayan berat juga. Pertama gw ngtest kamera ini pas acara panggung hiburan 17 agustusan di daerah rumah gw, sayang acara nya malem jadinya agak kurang maksimal, secara mengang kamera nya aja masih grogi…😛

Next time gw ceritain lagi acara ngdate gw bareng si Nikon D40x ini, later…

Satu pemikiran pada “Nikon D40x

  1. Emang Indah ngedapetin sesuatu dari hasil keringet kita sendiri bang…. ikut seneng juga deh…

    /sucess n keep rock n roll

Tinggalkan Balasan

