Low Rider Bikes


Kmaren sore saya balik dari kantor, di jalan daerah Jati Makmur, Bekasi papasan tuh ama rombongan Low Rider orang yang pada naik sepeda custom,ada yang model chopper, dragster, cruiser banyak lagi deh (padahal sih ga tau lagi), tapi itu dia sepeda nya tuh bukan sepeda yang biasa saya liat, keren” abizzz. Ajiiiip sepeda nya antik boss. Yang langsung kepikiran, klo bisa punya satu sepeda yang kaya gitu ajiiip juga neeh, lumayan buat nampang keliling komplek, udah pasti banget bakalan bisa nyuri perhatian orang se-komplek neeh. Besok nya di kantor saya mulai searching info” tentang ni speda, mulai dari Jenis” nya, Community nya, Harga spedanya, Bengkel Custom nya dll deh. Btw dari hasil ngubek” internet sih harganya mulai dari 1 jutaan (2nd) yang baru kisaran 2,5 juta keatas, mahal memang tapi keren bro… worthed lah.. Sementara ini sih baru ini doang info” yang bisa saya dapat tapi ntar saya update lagi…, relax.

Yang mau liat foto” sepedanya monggo, bisa di liat di gallery low rider

Tinggalkan Balasan

