Tulisan Di Pantat


Suka pada baca ga tulisan2 yang ada di pantat truk, hehehe🙂 kocak2 banget yaa…, gw ga tau tuh supir dapet ilham dari mana ampe bisa nulis kata2 keren, dari mulai yang kocak ampe yang romantis. ini ada beberapa contoh kata2 yang biasa ada di pantat truk…

* Demi Istri
* Doa Ibu
* Buronan Mertua
* Janda Inside
* Takut Pulang
* Kutunggu Jandamu (Hot)
* Karena Adik, Abang Begini
* Cintamu Tak Semurni Bensiku
* Utamakan Sholat (Supir Sholeh)
* Papa Pulang, Mama Basah (17+)
* Pemburu Jablay
* Senyum Mu, Merobek Kantong Ku
*

Menurut para supir2 sih gambar atau tulisan2 yang ada di pantat truk itu bisa bawa hoki buat dia (tolak bala) yah itu sih kembali lagi ke masing2 aja deh. Buat yang mau nambahin dipersilahkeun….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s