Novi Amelia: Tolong Delete Foto Telanjang Aku


menengok-pose-si-seksi-novi-amelia-rev-2Disinggung tentang keberadaan foto-foto pada saat usai kejadian kecelakaan, Novi Amelia mengaku malu dan tidak tahu menahu soal kejadian itu. “Kalau disuruh milih, saya mending tidak mau,” ungkapnya malu dan mengaku sempat drop  saat pertama kali diberitahu foto-fotonya oleh Chris.

Kendati Novi Amelia dan kuasa hukumnya menyatakan  sudah memaafkan sang pelaku,  Novi Amelia tetap meminta agar fotonya tidak beredar lagi. “Aku minta pada seluruh warga Indonesia, seandainya masih menyimpan foto saya, mohon di delete,” pungkasnya.

Novi Amalia ditetapkan sebagai tersangka setelah menabrak tujuh pejalan kaki. Setelah itu, tersebar dua foto Novi Amalia saat diinterogasi polisi. Dalam foto tersebut, Novi Amalia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

Untuk kasus ini, pihak Propam sudah memeriksa 13 polisi terkait penyebaran foto Novi Amalia, termasuk kapolsek Taman Sari.

Novi Amalia mengaku salah. Dan sekali lagi, ia meminta siapapun yang memiliki foto telanjangnya agar menghapus foto tersebut. “No body’s perfect lah,” tutup Novi Amelia.

Tinggalkan komentar