Kalau Sudah Tiada Baru Terasa


Kehilangan

Kalau sudah tiada baru terasa

Bahwa kehadirannya sungguh berharga

Sungguh berat aku rasa kehilangan dia

Sungguh berat aku rasa hidup tanpa dia

Kalau sudah tiada baru terasa

Bahwa kehadirannya sungguh berharga

Semua orang mungkin tau tentang hal ini, hanya mungkin kadang” ga sadar aja tentang hal ini. Kita sering kali merasa kehilangan setelah “sesuatu” itu benar” hilang. Lalu kita merasa menyesal karena tidak menjaganya, tidak menghargainya, tidak mensyukurinya, tidak menyayanginya. Jagalah apa yg kita punya sekarang, hargailah apa yg kita punya sekarang, syukurilah apa yg kita punya sekarang, dan sayangilah orang yang tulus benar” menyayangi anda. Walaupun kehilangan itu sifatnya pasti, tapi minimal kita tidak menyianyiakan…

Mudah”an 2010 menjadi awal yg baik bagi kita semua, Happy New Year 2010…

About these ads

7 pemikiran pada “Kalau Sudah Tiada Baru Terasa

  1. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Setuju sekali, bro. Jagalah apa yang kita punyai saat ini. Karena begitu sesuatu itu hilang mungkin kita baru merasa kalau ityu berharga.

  2. Duh dah kayak Firman aja nih “Kehilangan”
    yang namanya penyesalan selalu datang belakangan ngak pernah di awal, perpisahan akan membuat kita menghargai arti sebuah pertemuan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s